Perseden Denpasar Tembus Babak Semifinal

2012-07-24 08:29:55 | Headline | joko | 878 pembaca



Denpasar, Apa yang dicapai Perseden Denpasar dalam laga Divisi II Nasional hingga semifinal sekaligus promosi ke Divisi I Nasional merupakan prestasi di luar prediksi sebelumnya. Karena itu, terhadap apa yang dicapai Pandu Wirata dkk ini, Ketua Umum Perseden IGN Jaya Negara berjanji akan melanjutnya kiprahnya di kancah Divisi I Nasional.

"Kami akan mengikuti kompetisi Divisi I Nasional, begitu juga dengan putaran semifinal Divisi II Nasional, yang akan dilangsungkan di Jakarta, tetap akan diikuti oleh Perseden, meskipun sesungguhnya target kami sudah tercapai, yakni promosi ke Divisi I," ujar IGN Jaya Negara, di Denpasar Selasa (24/7).

Menurut IGN Jaya Negara yang juga Wakil Walikota Denpasar ini, dalam laga semifinal nanti memang memerlukan biaya ekstra, terlebih punggawa besutan AA Bramasta ini bermain di Jakarta. Namun menurut Gung Jaya - sapaan akrab IGN Jaya Negara, pihaknya berupaya semaksimal mungkin mencarikan dana menuju Jakarta tersebut.

Langkah yang pertama dilakukan, lanjut dia, adalah melaporkan ke Walikota Denpasar IB Dharma Wijaya Mantra, dan KONI Bali, sehingga masalah keperluan dana selama laga semifinal di Jakarta mendatang, bisa teratasi.

Lebih jauh Gung Jaya meminta kepada para punggawa Perseden agar di laga semifinal nanti benar-benar tampil fight, karena penampilan dan permainan mereka bakal disaksikan oleh pengamat bola nasional. Harapan tersebut disampaikan Gung Jaya, karena tidak menutup kemungkinan ada klub-klub elit nasional melirik penampilan pemain Perseden.

"Siapa tahu dengan anak-anak bermain maksimal, tidak saja memenangkan tim, namun juga ada tim-tim dari liga profesional melirik untuk selanjutnya direkrut menjadi pemain profesional di salah satu klub, ini kebanggaan tersendiri bagi kami," ujarnya. (joko)


Short URL untuk Postingan Ini: Bagi Ke :